5 Cara Bedakan Charger Oppo Asli dan Palsu - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Rabu, 06 September 2017

5 Cara Bedakan Charger Oppo Asli dan Palsu

Dalam memenuhi daya semartphone anda harus menyimak aliran listrik dan charger yang anda gunakan. Pastinya anda tidak maukan terjadi seseuatu pada smartphone kamu.

Apabila anda menggunakan sembarangan charger atau memakai charger palsu. Maka smartphone anda akan cepat panas, pengisian baterai yang lama dan masih tidak sedikit yang lainnya.

Amankan Smartphone Kamu dengan 5 Cara Bedakan Charger Oppo Asli dan Palsu
bongkarkede akan mengumumkan kamu teknik membedakan charger Oppo original. Yuk! Langsung saja simak metodenya biar smartphone anda aman.

1. Bawa Charger Oppo ketika Membeli

Hal kesatu untuk memisahkan charger Oppo pribumi dan palsu, yakni dengan membawa charger anda yang sudah bobrok saat hendak membeli charger baru.

Baca juga : Cara Mudah Mengatasi Memori Internal Penuh di Android

Dengan membawa charger yang rusak supaya kamu dapat mencocokkan charger rusak anda dengan charger yang akan anda beli.

2. Perhatikan Kabel USB

Apabila anda mebeli charger Oppo original, anda dapat menyimak kabel USB-nya. Karena ini ialah salah satu hal penting yang mesti anda perhatikan.

Baca juga : 5 Tips Agar Hardisk Laptop Awet dan Tidak Cepat Rusak

Di samping untuk memenuhi daya baterai, kabel USB ini juga bermanfaat untuk mengantarkan data dari komputer ke smartphone. Apabila pengisian dan ekspedisi data terhambat, dapat dikatakan charger itu palsu.

3. Jangan Tetirpu dengan Harga Murah

Kebanyakan diantara anda tergiur dengan harga yang murah, sebenarnya kualitas komponen pada charger tersebut tidak cukup begitu bagus dan akan menciptakan smartphone anda bermasalah.

Baca juga : Cara Merawat Printer yang Menggunakan Infus

Apabila melakukan pembelian charger Oppo dengan harga yang standart, tentunya akan lebih baik dari harga yang murah. Karena harga tidak akan mendustai hasilnya.

4. Beli Charger di Toko Resmi Oppo

Pada era digital ini menciptakan orang melakukan pembelian barang melewati online shop, sebab dengan melakukan pembelian barang di online shop anda tidak butuh mencari-cari barang yang anda inginkan.

Baca juga : Browser Terbaik 2017/2018 Untuk Smartphone Android

Tetapi dengan melakukan pembelian barang online anda tidak dapat memahami keasliannya, maka dari tersebut kita menyarankan anda untuk melakukan pembelian di toko resmi supaya charger Oppo yang anda beli benar-benar asli.

5. Menggunakan Aplikasi Ampere

Ampere ialah aplikasi yang dapat menyimak daya yang masuk pada saat anda men-charger smartphone kamu. Cara menggunakan software ini melulu dengan menyocokan daya yang sudah dibaca oleh ampere dengan informasi yang sedang di adaptor charger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar