Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto Yang Sudah Diketahui - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Selasa, 17 September 2019

Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto Yang Sudah Diketahui


Bongkar Kede - Apa yang dibicarakan pemirsa Boruto setelah melihat pratinjau episode Boruto 125 jelas adalah mata Jougan Boruto.

Mata unik ini tampaknya telah lama aktif dalam pratinjau episode Boruto 125. Mata itu tidak hanya muncul sebentar dan kemudian mati lagi, seperti yang terjadi pada alur Kirigakure dan ujung alur melawan Momoshiki.

Tetapi apakah kekuatan Jougan Borneo cukup untuk membantunya bertahan hidup di Urashiki? Ada beberapa yang tampaknya bisa membantunya bertahan hidup. Inilah kekuatan Jougan Boruto yang dikenal.

Baca Juga : Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan

1. Temukan kelemahannya

Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto yang Sudah Diketahui

Untuk mengetahui gambar kekuatan Jougan, Anda harus mundur kembali ke Boruto episode 14. Ini memang sangat jauh.

Dalam konfrontasi dengan Nue, Boruto beruntung bahwa mata Jougan-nya berfungsi. Dia dapat menemukan kelemahan di belakang tubuh Nue. Dengan bantuan Mitsuki, Boruto mampu menyerang kelemahan itu dan benar-benar menyakiti Nue.

Baca Juga : Ini Petunjuk Terbaru Penghianat di Aliansi Topi Jerami, Alur Wano!

Titik lemah ini terkait dengan aliran Chakra di tubuh Nue.

2. Lihat aliran Chakra

Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto yang Sudah Diketahui

Ini sebenarnya terkait dengan kemampuan menemukan kelemahan. Ketika Boruto melihat Nue dengan Jougan, visinya tidak transparan. Apa yang dilihatnya bukanlah tulang dan organ dalam, tetapi aliran Chakra Nue.

Kemampuan untuk melihat aliran Chakra ini dapat memiliki potensi besar dalam pertempuran. Terutama karena Boruto, misalnya, mampu mendeteksi targetnya melalui aliran Chakra.

Meskipun dia tidak memiliki Byakugan, kekuatan Jougan Boruto masih bisa membantunya menang dalam pertempuran.

3. Melihat jalur dimensi?

Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto yang Sudah Diketahui

Kemampuan unik ini ditunjukkan pada akhir episode ke-14 Boruto. Boruto, Mitsuki, dan Sumire berlari untuk mencoba keluar dari tempat Nue.

Jougan Boruto kemudian melihat tempat di Konoha tempat Shikadai dan Denki mencarinya. Boruto kemudian tampaknya bisa mengenai udara dan membuka jalan ke tempat Shikadai berada.

Jika misalnya Boruto bisa menggunakan teknik ini lagi, mungkin dia juga bisa melakukan perjalanan lintas dimensi. Ini akan sangat berguna, terutama jika di masa depan Naruto benar-benar terperangkap ke dimensi lain, bukan mati.

Terlepas dari kekuatan di atas, Jougan benar-benar masih menjadi misteri. Saya pikir, ini bahkan bukan kekuatan Jougan.

Kami melihat apakah Urashiki akan membuka jawaban baru dalam alur ini. Atau kita bisa melihat kekuatan Borou Jougan yang baru.

Apa pendapat Anda tentang kekuatan Jougan Boruto yang telah diungkapkan? Kekuatan macam apa yang masih disembunyikan Jougan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar