Xiaomi Mi 7 Punya Layar Tanpa Bezel Berteknologi Amoled? - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Kamis, 24 Agustus 2017

Xiaomi Mi 7 Punya Layar Tanpa Bezel Berteknologi Amoled?


Xiaomi bisa jadi mempersiapkan sesuatu yang besar di tahun 2018. Laporan dari People's Republic diperkirakan mengungkapkan sejumlah spesifikasi sangat penting dari perlengkapan Xiaomi yang dinamakan Xiaomi Mi 7.

Jajaran smartphone Xiaomi di tahun 2018 akan memperlihatkan desan dengan layar sarat atau tanpa bezel. Hal ini terbilang masuk akal sebab perusahaan asal Beijing tersebut juga telah mengenalkan smartphone layar sarat seperti Mi Mix dan Mi Mix 2.
Laporan melafalkan bahwa Mi 7 akan mengangkat fast charging dan nirkabel. Hal ini mengindikasikan bahwa Mi 7 akan memakai case kaca demi menyokong fitur nirkabel tersebut.

Tak hanya dari segi desain, layar Mi 7 pun disebut mengangkat teknologi Amoled besutan Samsung, layaknya Apple iPhone X. Ukurannya sendiri diadukan sebesar 6 inci dengan rasio aspek 18:9.

Jika rumor ini benar, pasti saja urusan itu adalahgebrakan dari Xiaomi dimana sebelumnya Mi 6 melulu didukung layar IPS 5,2 inci dengan rasio aspek 16:9. Konsep dari desain layar tersebut juga secara otomatis akan menanam pemindai sidik jari dibagian belakang ponsel.

Tak melulu disebut dalam laporan ini saja, kabar Xiaomi yang telah mengunjungi Samsung guna kesepakatan OLED juga telah tidak sedikit dikabarkan oleh sejumlah media China dan Korea Selatan.

Dalam laporan tersebut Xiaomi dinamakan tertarik pada teknologi pemindai wajah 3D yang diterapkan pada iPhone X, dan akan mengupayakan mengenalkan teknologi serupa untuk sejumlah smartphone besutannya di tahun mendatang. Meski begitu, guna Mi 7 nampaknya Xiaomi belum bakal menerapkannya sebab perusahaan membutuhkan waktu guna mengembangkan teknologi tersebut.

Dari sisi performa, Mi 7 bakal disokong dengan chipset Snapdragon 845 yang di kombinasikan dengan RAM 6GB. Demi menyokong performa tersebut, Mi 7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh.

Kameranya dirumorkan mempunyai sepasang lensa beresolusi 16MP, dan di antara diantaranya mempunyai aperture F / 1.7. Tak jelas kapan Xiaomi bakal merilis Mi 7 ke pasaran, namun menyaksikan jadwal rilis sebelumnya, Xiaomi bisa jadi akan meluncurkannya pada akhir kuartal kesatu atau mula kuartal kedua (Maret/April). Demikian seperti dikutip Phone Arena, Kamis (23/11/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar