Akhirnya! MIUI 9 Tersedia Secara Global, Apa Saja Fiturnya? - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Kamis, 24 Agustus 2017

Akhirnya! MIUI 9 Tersedia Secara Global, Apa Saja Fiturnya?


Xiaomi memberitahukan sistem operasi MIUI 9 terdapat secara global mulai 2 November untuk sejumlah perangkat.

Mengutip laman GSM Arena, perlengkapan yang menemukan sistem operasi teranyar ini mulai mula November ialah Redmi Note 4, Mi Mix 2, Mi Max 2, dan seri Redmi Y1.
Fitur-fitu baru di MIUI 9 telah diperkenalkan pada Juli kemudian di Shanghai, China, tetapi versi stabil ROM baru tersebut baru saja keluar.
Ponsel yang beroperasi dengan MIUI 9 bakal mempunyai pembersihan cache otomatis, 21 ikon animasi, notifikasi bundel serta tidak sedikit fitur baru lainnya.

Xiaomi pun menyiapkan sejumlah fitur khusus guna pasar India, antara beda stiker, tema ekslusif dan kalender festival.

Pada Juli 2017 dilaporkan, versi teranyar Android Nougat 7.0 meluncur guna ponsel besutan Xiaomi. Total handset yang bakal mendapatkan Android Nougat 7.0 merupakan berjumlah 10 smartphone.
Sementara handset yang menemukan pembaruan ke Android Nougat 7.1 terdapat empat smartphone. Beberapa smartphone yang menemukan Nougat 7.0 antara beda Redmi 4X, Redmi Note 4X, Mi Max, Mi Note 2, Mi Mix, Mi 4c, Mi 4s, Mi 5, Mi 5s dan Mi 5s Plus. Menariknya, pemakai Redmi 4X juga dapat meningkatkan OS itu ke Android Nougat 7.1.

Sedangkan sisanya yaitu Xiaomi Mi 6, Mi Max 2, dan Mi 5c bakal langsung menemukan Android Nougat 7.1. Perilisan update OS ini sejalan dengan bakal hadirnya Android O.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar