Ini Petunjuk Terbaru Penghianat di Aliansi Topi Jerami, Alur Wano! - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Senin, 16 September 2019

Ini Petunjuk Terbaru Penghianat di Aliansi Topi Jerami, Alur Wano!


Bongkar Kede - Ada pengkhianat di alur Aliansi Topi Jerami. Ini telah diungkapkan sejak kira-kira Zou, di mana keberadaan Zou dapat ditemukan dua kali oleh Jack. Kemudian seseorang membocorkan rencana pemberontakan Wano, membuat samurai tangguh di ibukota ditangkap.

Dalam One Piece 955, pengkhianat bahkan membocorkan lokasi pelabuhan untuk digunakan sebagai titik pertemuan dan juga keberadaan Kozuki Hiyori. Siapa sebenarnya pengkhianat ini?

1. Bukan kelompok Jantung

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!

Tebakan awal saya di awal alur Wano adalah pengkhianat ini kemungkinan adalah kelompok Hati. Kelompok hukum.

Mereka adalah orang luar yang sudah pernah ke Zou, dan bahkan memiliki kesempatan untuk bertarung dengan Mink ketika kelompok Beast tiba. Begitu kelompok Heart pergi, tiba-tiba Zunisha tidak lagi ditemukan oleh kelompok Beast.

Bepo, Shachi, dan Penguin juga dicurigai oleh Shinobu begitu rencana pemberontakan bocor terlebih dahulu. Tapi Law yakin anak buahnya tidak bersalah.

2. Petunjuk baru

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!

Petunjuk baru untuk identitas pengkhianat dalam aliansi Topi Jerami adalah: angka tersebut kemungkinan besar bukan Hukum Trafalgar dan kelompok bajak laut Hati.

Pertama dan terpenting: pengkhianat itu tahu lokasi Kozuki Hiyori. Informasi ini pertama kali didengar oleh Topi Jerami dan Akazaya Sembilan, kemudian sepertinya itu akan menyebar ke prajurit terdekat.

Yah, Law dan kelompoknya tidak menghadiri pertemuan itu. Law bahkan belum menghubungi aliansi Topi Jerami.

3. Jadi siapa?

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!

Mari kita jelajahi lagi dari awal. Pengkhianat ini kemungkinan besar akan membocorkan lokasi Zunisha ke kelompok Beast, sehingga Jack bisa menemukan Zunisha dua kali.

Pengkhianat ini mungkin juga berada di wilayah desa Amigasa, sehingga ia dapat mendengar info tentang Kozuki Hiyori.

Jika kelompok Hati bukan pengkhianat, maka tersangka kemungkinan besar berasal dari suku Mink sendiri! Inuarashi mungkin bukan pelakunya. Nekomamushi dan anak buahnya yang pergi ke tempat Marco juga tidak.

Jadi kemungkinan besar pengkhianat itu adalah Mink yang punya nama. (Anda lihat, jika ini Mink dengan ceroboh, pengungkapannya tidak akan mengejutkan). Suku Mink juga merupakan bagian dari kelompok di Wano, bukan kelompok Nekomamushi.

Wortel lagi dicurigai. Terlepas dari Databook Vivre Card yang memiliki warna sedikit berbeda dari suku Mink lainnya, Zunisha tidak lagi ditemukan oleh kelompok Beast segera setelah Carrot bergabung dengan Luffy ke Whole Cake Island. Hanya Pedro, Wortel, dan kemudian sekelompok kecil Nekomamushi meninggalkan Zou sebelum Wano.

Carrot sendiri begitu diterima di Topi Jerami setelah Whole Cake Island sehingga ia dapat dengan mudah mengekstraksi informasi. Selain itu, Wortel tidak pergi ke Udon sehingga dia tidak bisa mengirimkan informasi tertentu tentang penjaga Udon yang telah dipengaruhi oleh O-Tama dan memberikan informasi palsu.

Tetapi apakah itu benar Wortel? Mungkinkah itu pelakunya Wanda atau Mink terkenal lainnya? Mari kita tunggu pengungkapan resmi.

Bagaimana menurut anda? Siapa pengkhianat Aliansi Topi Jerami di alur Wano?

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus