Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Selasa, 17 September 2019

Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan


Bongkar Kede - The 124 episode Boruto menyajikan aksi yang cukup menghibur. Urashiki Otsutsuki yang luar biasa kuat hanya menghadapi Boruto dan Shinki, yang hanya genin.

Bisakah mereka menghadapi Urashiki? Akhir episode 124 masih menunjukkan Sasuke sudah hampir siap untuk kembali ke wilayah Negara Angin, setelah ia terjebak oleh Urashiki. Selain itu, sepertinya ada kejutan yang menarik dari Boruto.

1. Shinki kembali?

Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!

Shinki sebelumnya dipandang sebagai orang yang dingin yang akan memprioritaskan misi daripada keselamatan pamannya yang tercinta. Tapi sepertinya bersama Boruto membuat kepribadiannya berkembang.

Dalam episode 124, Shinki sudah bebas untuk membawa Shukaku ke Negara Api sementara Boruto mengorbankan dirinya melawan Urashiki. Pratinjau Boruto episode 125 menunjukkan Shinki bertarung lagi dengan Boruto.

Sangat penasaran juga: apakah ini Shinki asli? Atau apakah ini Shinki palsu yang dibuat oleh Boruto untuk menarik perhatian Urashiki? Jika ini adalah Shinki asli yang kembali untuk membantu Boruto, hasilnya juga unik.

Saya pikir yang ada di pratinjau video ini sebenarnya adalah Shinki Kagebunshin, karena apa yang dibawa Boruto jelas masih merupakan teko palsu yang mengandung Shukaku. Tapi sepertinya ada kemungkinan Shinki akan benar-benar kembali di episode berikutnya. Kita lihat saja.

2. Jougan

Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!

Tapi inilah yang paling menarik perhatian saya dari preview Boruto episode 125. Satu mata Boruto jelas menunjukkan Jougan.

Jika Anda lupa, Jougan adalah nama sementara untuk mata misterius Boruto. Bukan Byakugan seperti ibu dan saudara perempuannya, Jougan adalah mata unik yang tampaknya diciptakan karena Toneri Otsutsuki.

Sejak alur Ghost (alur pertama Boruto), mata Bor Jougan jarang aktif. Bahkan jika aktif, ini biasanya hanya terjadi sebentar dan karena Boruto tidak menyadarinya. Misalnya ketika Boruto dan Kagura menggunakan Hiramekarei, serta dalam konfrontasi Momoshiki dengan Boruto setelah kematian Momoshiki.

Dalam preview Boruto episode 125, mata Jougan Boruto sepertinya sudah lama aktif. Begitu juga ingin tahu apa yang terjadi.

Saya awalnya berpikir bahwa segel Karma Boruto akan aktif di saluran ini. Tetapi juga unik bahwa Boruto akan melawan Urashiki dengan Jougan. Karena Urashiki ini membekukan Toneri, sosok yang tampaknya paling memahami Jougan Boruto.

3. Urashiki masih menjadi ancaman

Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!

Ini tentu saja. Urashiki ditampilkan menargetkan Boruto dan Shinki di pratinjau Boruto episode 125.

Jika Shinki, yang bersama Boruto, adalah Shinki, maka pergi ke Konoha bukanlah suatu pilihan. Mereka setidaknya harus bertahan sampai Sasuke datang.

Apa pun yang terjadi, tampaknya bisnis dengan Urashiki akan selesai sebelum mereka mencapai Konoha.

Itulah hal yang menarik dari preview Boruto episode 125. Apa pendapat Anda tentang Jougan Boruto yang muncul lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar