Wujud Nyata Oppo Reno 2Z Beredar Jelang Peluncuran - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Senin, 26 Agustus 2019

Wujud Nyata Oppo Reno 2Z Beredar Jelang Peluncuran

Tampak bagian belakang Oppo Reno ketika kamera selfie sedang menyembul. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. 

Di bagian belakang modul kamera selfie juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang.

bongkarkede - Oppo akan mengadakan peluncuran seri Oppo Reno baru pada akhir Agustus. Bukan hanya satu, Oppo dikatakan akan meluncurkan beberapa jenis smartphone menengah secara bersamaan. Di antaranya adalah Reno A dan Reno 2Z.

Reno 2Z adalah penerus Reno Z yang dirilis Mei lalu. Foto Reno 2Z yang bocor dengan bentuk yang lebih jelas beredar di dunia maya.

Tidak seperti Oppo Reno Z, Reno 2Z tidak memiliki "takik" yang menunjukkan kamera pop-up untuk kamera depan. Di belakangnya ada empat modul kamera dan dua lampu kilat LED. Kabarnya, kamera utama akan memiliki resolusi 48 megapiksel.

Oppo Reno 2Z (GSM Arena) Dipasangkan dengan kamera ultra lebar dengan bidang pandang 119 derajat dan kamera 2 megapiksel untuk mendukung foto dan video dengan efek bokeh.

Kamera depan diharapkan memiliki resolusi 16 megapiksel. Juga tidak ada pemindai sidik jari konvensional. Mungkin, Oppo menanamkan sensor pemindai sidik jari di layar. Di sisi bawah ada jack audio 3.5mm dan USB C dan speaker grill. Reno 2Z diharapkan memiliki tampilan lansekap 6,53 inci dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD Plus.

Oppo Reno 2Z

Sebagai perlindungan tambahan, Oppo akan menutupi layar dengan Gorilla Glass 5. Oppo Reno 2Z akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P90 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.000 mAh dengan pengisi daya VOOC 3.0 yang cepat. Selain Reno 2Z, Oppo dikatakan akan merilis Reno A.

Spesifikasinya sedikit di bawah Reno 2Z. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, layar Reno A memiliki resolusi FHD Plus 6,5 inci.

Tidak seperti Reno 2Z, chipset Reno A diotaki Snapdragon 710 dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Baterai kapasitas 3.600 mAh, lebih kecil dari Reno 2Z. Reno A juga hanya dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel dengan bukaan lensa f / 1.8 dan kamera sensor kedalaman 2 megapiksel.

Oppo Reno A

Sementara di sisi depan, kamera 25 megapiksel dengan bukaan lensa f / 2.4 akan disematkan. Ponsel ini juga diharapkan mengadopsi fitur sidik jari dalam layar. Kedua ponsel tersebut kabarnya akan diluncurkan pada 28 Agustus di India, seperti dilansir bongkarkede dari GSM Arena, Senin (26/5/2019). Tidak ada harga bocor untuk Reno A. Tetapi untuk Reno 2Z, diperkirakan akan dijual dengan harga kurang dari 25.000 rupee atau sekitar Rp. 5 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar