Review One Piece Stampede - Film Luar Biasa Untuk Fans One Piece! - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Senin, 23 September 2019

Review One Piece Stampede - Film Luar Biasa Untuk Fans One Piece!


Bongkar Kede - Setelah lama kami mendengar tentang kegembiraan di Jepang, One Piece Stampede hadir di Indonesia. Anda dapat menonton film animasi ini di jaringan bioskop CGV.

Apakah One Piece Stampede boleh menonton? Simak ulasan One Piece Stampede kami di bawah ini.

1. Sinopsis

Topi Jerami menghadiri Festival Bajak Laut. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua karakter One Piece dari Grand Line hadir di acara ini.

Daya tarik utama dari festival ini adalah perjuangan untuk harta karun dari Gol D. Roger, Raja Bajak Laut. Untuk mendapatkan itu, Generasi Terburuk One Piece hadir. Angkatan Laut, Revolusioner, Shichibukai, dan bahkan agen-agen Pemerintah Dunia juga terikat.

Tapi sebenarnya ada rencana rahasia dari penyelenggara festival, yang membahayakan semua orang di venue.

Baca Juga : Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro

2. Akan luar biasa untuk penggemar One Piece

Durasi One Piece Stampede adalah 1 jam 41 menit. Durasi yang bahkan lebih singkat dari Film One Piece: Emas (total 2 jam) dan Tenki no Ko (total 1 jam 52 menit). Namun dalam durasi itu, studio animasi berhasil memasukkan banyak konten.

One Piece terkenal dengan pertempuran yang menarik, drama yang dapat membuat Anda menangis, dan komedi kocak. Ketiga elemen disajikan dengan brilian dalam One Piece Stampede, memastikan emosi Anda akan tergerak.

Saya benar-benar kagum bahwa One Piece Stampede dapat memasukkan begitu banyak karakter dan filmnya tidak serasa seperti, misalnya, Penghancuran Mortal Kombat. Tidak semua karakter mendapat perhatian utama, tetapi kehadiran mereka masih terasa dan peran mereka dalam film itu menghibur.

Baca Juga : Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto Yang Sudah Diketahui

3. Sudahkah Anda membaca spoiler? Film ini masih asyik untuk dinikmati

Saya telah membaca semua spoiler Stampede One Piece. Apakah itu mengganggu kesenangan saya menonton? Benar-benar tidak.

Meskipun saya sudah tahu apa yang akan terjadi, saat itu disajikan di layar saya masih kagum. Sekuat kualitas animasi ini. Adegan yang terasa epik jika Anda membaca di spoiler disajikan dengan epik yang luar biasa karena ditampilkan dalam visual dan audio.

Jadi meskipun Anda sudah dimanjakan, cobalah untuk tetap menonton Stampede. Apalagi jika Anda adalah OPLovers.

Baca Juga : Ini Petunjuk Terbaru Penghianat di Aliansi Topi Jerami, Alur Wano!

4. Tidak untuk mereka yang tidak tahu One Piece?

Jika misalnya Anda tidak mengikuti One Piece dan kemudian menonton Stampede, dapatkah film tersebut dinikmati? Saya kira tidak.

Kasingnya akan sama jika Anda menonton film Avengers 1 pada 2012 tetapi tidak menonton film Tahap 1 Marvel pertama. Efeknya tidak akan begitu bersemangat jika Anda menghadiri MCU.

Dengan durasi yang relatif singkat, One Piece Stampede tidak punya waktu untuk memperkenalkan karakter satu lawan satu. Film ini masih berusaha menyampaikan sejumlah istilah One Piece, seperti Buster Call, tetapi pembuat film tampaknya berasumsi bahwa mereka yang menonton adalah mereka yang sudah mengenal One Piece.

Karakter seperti Luffy, Generasi Terburuk, bahkan bajak laut kecil seperti Foxy dan Wapol dibesarkan satu per satu tanpa menjelaskan siapa mereka. Hanya Douglas Bullet yang menerima penjelasan mendalam, karena ia adalah karakter baru.

Saya pikir OPLovers akan terkesan dengan film ini. Tetapi jika Anda belum menonton One Piece sama sekali, Anda berpotensi akan bingung.

5. Kesimpulan

Kesimpulan akhir dari tinjauan One Piece Stampede: anime ini adalah film wajib bagi OPLovers. Anda suka One Piece? Jika sudah dijamin, meski Anda sudah membaca spoiler, film ini tetap akan membuat Anda terpesona dan terhibur.

Sudahkah Anda menontonnya juga? Bagikan versi One Piece Stampede Anda di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar