Sebuah iPhone 6 Dikabarkan Terbakar di Tangan Bocah 11 Tahun - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Rabu, 28 Agustus 2019

Sebuah iPhone 6 Dikabarkan Terbakar di Tangan Bocah 11 Tahun



Bongkar Kede - Ponsel cerdas yang meledak atau terbakar bukanlah berita baru lagi, karena beberapa kali ini telah terjadi bahkan termasuk iPhone yang merupakan perangkat kelas atas. Baru-baru ini, sebuah laporan dari 23ABC News mengungkapkan bahwa di California, iPhone 6 dilaporkan terbakar ketika dipegang oleh seorang gadis berusia 11 tahun.

Baca Juga : Vaio S13 Diluncurkan, Laptop Bertenaga Intel Kaby Lake-R

Namun, kabar baiknya adalah bahwa gadis itu, Kayla Ramos, tidak terluka dan tidak ada orang lain di sekitarnya yang terluka juga. Sebaliknya, sepertinya satu-satunya kerusakan adalah selimut. Menurut Ramos, "Saya memegang ponsel saya di tangan dan kemudian saya melihat bunga api beterbangan di mana-mana dan saya melemparkannya ke atas selimut."

Sayangnya untuk saat ini tidak jelas mengapa perangkat dapat terbakar, tetapi tampaknya Apple telah mencapai Ramos dan telah menawarkan pengganti dan juga meminta untuk melihat perangkat, mungkin untuk melihat apa yang salah dan apa yang dapat menyebabkannya terbakar.

Baca Juga : Wujud Nyata Oppo Reno 2Z Beredar Jelang Peluncuran

Tentu saja kita telah mendengar masalah seperti ini sebelumnya, walaupun ini biasanya terkait dengan kabel dan charger dari pihak ketiga yang tidak asli. Selain itu, bisa juga terjadi kerusakan pada baterai, di mana baterai lithium-ion diketahui membengkak dan meledak, menyebabkan kebakaran, jika rusak karena jatuh atau tertusuk. Ini membuat Samsung harus mengeluarkan semua unit Galaxy Note 7, yang memiliki masalah baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar