Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan! - Bongkar Kede

Bongkar Kede

Tips dan Trik Seputar Teknologi

Senin, 30 September 2019

Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!


Bongkar Kede - Kimetsu no Yaiba sudah berakhir. Untuk pemirsa anime yang tidak membaca manga, di paruh awal episode 26 Anda mungkin akan sedikit terkejut karena Muzan mengubah penampilan.

Tidak lagi seperti Michael Jackson, Muzan menggunakan bentuk wanita di episode 26 dalam dialog mematikannya dengan 12 Bulan Kizuki yang tersisa.

Baca Juga : Preview Boruto Episode 127: Boruto Mencari Buku Jiraiya!

1. Muzan memang bisa mengubah penampilan

[Kimetsu no Yaiba] Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!

Sebagai setan asli di dunia Kimetsu no Yaiba, Muzan memiliki banyak kemampuan. Karena itu ia sangat ditakuti, bahkan oleh orang-orangnya sendiri.

Mengubah penampilan adalah salah satu kemampuan Muzan. Bentuk wanita yang ia gunakan dalam episode 26 bukanlah bentuk terakhir yang ia gunakan dalam manga.

Baca Juga : Review One Piece Stampede - Film Luar Biasa Untuk Fans One Piece!https://bongkarkede.blogspot.com/2019/09/review-one-piece-stampede-film-luar.html

2. Mengubah bentuk, tidak ada suara

[Kimetsu no Yaiba] Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!

Yang unik adalah bahwa, meskipun bentuk baru Kibutsuji Muzan adalah perempuan, ia masih mempertahankan suaranya yang dulu. Bulan Bawah yang tidak mengenalinya segera ditangkap setelah menyadari siapa yang mereka hadapi.

Baca Juga : Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro

3. Pembantaian Bulan Bawah

[Kimetsu no Yaiba] Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!

Ingin bentuk lama, ingin bentuk baru, Kibutsuji Muzan masih sama mengerikannya. Dia membuktikan ini dalam tindakannya merawat Lower Moon.

Anda membantah kata-kata? Muzan akan membantu Anda. Apakah Anda ingin diperkuat? Muzan akan membantu Anda. Apakah Anda mencoba melarikan diri? Muzan juga akan membantu Anda. Muzan bahkan bisa membaca pikiran para iblis yang merupakan bawahannya, jadi bahkan berpikir saja tidak bisa sembarangan.

Pada akhirnya, hampir semua Bulan Bawah hancur dalam episode yang satu ini. Kyogai (mantan Lower Six, drummer) dan Rui bisa dikatakan lebih beruntung, bisa terbunuh dengan gaya Pernafasan Air yang lembut, dibandingkan dengan Lower Moon lainnya.

Baca Juga : Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto yang Sudah Diketahui

4. Hanya menyisakan satu Bulan Lebih Rendah

[Kimetsu no Yaiba] Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!

Pada akhirnya, hanya satu Bulan Purnama yang dimaafkan oleh Muzan. Dia adalah Enmu, yang bersyukur dibiarkan terakhir. Enmu bahkan merasa senang karena dia dibunuh oleh tangan Muzan sendiri.

Orang yang paling berharap mati di tangan Muzan diperkuat. Enmu masih akan menjadi ancaman bagi Film Kimetsu no Yaiba nanti.

Baca Juga : Ini Petunjuk Terbaru Penghianat di Aliansi Topi Jerami, Alur Wano

5. Lokasi misterius Muzan

[Kimetsu no Yaiba] Ganti Wujud? 5 Potret Wujud Baru Kibutsuji Muzan!

Selain bentuk baru Kibutsuji Muzan dan kekuatannya, saya pikir hal lain yang mencuri perhatian selama episode adalah lokasi Muzan. Ini adalah Dimensi Infinity Fortress, markas Kizuki ke-12.

Tempatnya terlihat tak terbatas, dengan kamar dan tangga yang berada dan jumlahnya tak masuk akal. Ada Bulan Purnama yang bingung dengan tempat itu, menunjukkan bahwa jika Muzan memiliki kemauan, mereka bisa memanggil iblis untuk pergi ke luar kehendak iblis.

Begitu bisnis selesai? Seperti yang dialami Enmu, tamu itu bisa dengan mudah dibuang juga.

Apa pendapat Anda tentang bentuk baru Kibutsuji Muzan? Apa ini atau bentuk Michael Jackson?

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus